Senandung Do'a


Ya Alloh.., jika aku dan dia adalah kekuatan yang engkau ridhoi, maka izinkan aku menatapnya lama, izinkan aku melihatnya nyata dan biarkan kami s'tlahnya menyakinkan kami satu dan lainnya, karna aku ingin ia ada menjelma bersamaku dengan ikhlasnya, biarkan dia menjadi jalanku menuju cinta-MU, menjadi arahku tunjukan kasih-MU,



Ya Alloh jika aku dan dia adalah seikat nama diranting hati, serinai hujan dalam riuhnya dan setitik embun dengan tenangnya, maka mampukan aku untuk memeluknya, mampukan aku untuk membelainya, supaya semua bisa menjadi lengkap dan nyata, agar semua bisa damai dan sempurna.. mampukan aku tuk jadi obat kala ia duka atau perisai kala ia teraniaya agar kami mampu merayu-MU dengan ketaqwaan supaya kami mampu menyanjung-MU dalam kedamaian..

tapi Ya Alloh..,
jika aku dan dia adalah kegagalan dan kata yang memang tak boleh tercipta, maka bimbing aku untuk mampu melupakannya ajari hatiku agar tak terpaut pada dia dan setelahnya, dekatkan aku dengan yang lebih baik untukku, bawakan aku rindu dengan sejuta warna baru..jangan biarkan aku jauh lagi terhadap-MU, jangan biarkan aku gelap tanpa cahaya-MU..

Ya Alloh.. jika aku dan dia adalah kepiluan tanpa ujung, penderitaan tanpa akhir dan duka tanpa usai maka jadikan aku manusia terkuat yang pernah ada, jadikan aku hati tertabah yang akan tercipta, supaya duniaku tak menghilang dan berantakan

jadikan kedamaian pada dia, berikan ketenangan dan cinta baru untuknya serta biarkan aku tetap menjadi obat kala ia duka atau perisai kala ia teraniaya, karna aku ingin dia bahagia meski tanpa aku disana, sebab aku ingin hidupku tetap diiringi senyumnua maski hatiku tak bersamanya...
itu saja...!!!

Urat Hati
Senandung Do'a
Amiin.

Ya Alloh ... 
aku ini insan yang kalah
balutlah hatiku yang terbelah
juga terpisah-pisah

Ya Alloh ...
 hanya pada-Mu aku meminta
dan hanya pada-Mu kumemohon
mohon dengan sangat..
 
Ya Tuhanku...
apa lagi yang salah dariku
bersujudku mohon kepada-Mu
ampuni dosaku

Ya Tuhanku...
hanya Engkau yang dapat mengerti
kesepian yang merobek diri
kutak tahan lagi...

Ya Alloh 
 jangan biarkan aku terpisah
terjerat dalam pusara rindu
rahasia kasih-Mu

Ya Alloh
dia satu diantara seribu
ku mohon jangan pisahkan aku
mohon dengan sangat ...


0 komentar: