Ramadhan 2010

" mungkin segala kata terimakasih ku tak kan pernah cukup untuk membalas semua kebaikanmu, namun apapun aku dimatamu, kumohon maafkanlah aku, agar ramadhan kali ini bisa kulalui tanpa banyak beban dosa. "


Urat Hati
Ramadhan




Huft... blog yang paling jarang terupdate, rasanya males banget buat liat blog. tapi ya sudahlah..

kali ini posting untuk PPNH, adalah tentang ngaji ramadhan 2010, biasanya memang rekaman ngaji Abah saya bagikan via usb, namun karena dari teman-teman dan para Alumni yang jauh tidak bisa langsung menikmati maka saya suguhkan satu persatu link untuk mengunduh rekaman ngaji Abah tahun 2010,


Adapun kitab yang dikaji kali ini adalah
Kitab Tajul A'rs karya Imam Tadjuddin iskandari, sebuah kitab lama yang membahas tentang pernikahan namun tidak begitu banyak keterangan dari Abah sendiri yang menjelaskan tentang isi kitab ini.

selanjutnya ada Kitab Fawaidzun nikah karya Imam Ahmad yasin bin asmuni yang juga membahas tentang penikahan namun ulasannya termasuk dalam hal yang menarik dan kitab terakhir yang saya suka adalah
Kitab Adngiatul mustajab yang juga dikarang oleh imam Ahmad bin asmuni yang berisikan do'a-do'a dan mantra yang mustajab dan berguna untuk diamalkan.


Kiranya untuk para teman-teman, alumni dan santri online yang hendak mendengarkan dan mengkaji atau sekedar rindu dengan Abah, silahkan mengunduh file ngaji Ramadhan 2010 yang akan saya paparkan satu persatu.


Adapun untuk kitab yang saya unggah pertama adalah kitab Adngiatul mustajab halaman 1-5 dan untuk mendapatkan file tersebut silahkan unduh disini. dengan format mp3
terimakasih, untuk file lainnya sedang dalam proses unggah.

0 komentar: