Hari #Satu Untuk Mega Dalam Senja


Entahlah dengan apa lagi harus aku hidupkan gelora dan semangat yang kian meredup................... meski luka hati seluas nusantara.. tapi aku masih percaya jiwa yang bersemayam bersamanya jauh lebih tangguh dari luka 

yang ada..., aku tidak akan menjadi seperti ini tanpa dorongan yang benar dari kalian.. tanpa dukungan yang rumit dari kalian.. aku tak akan pernah ada..,

tanpa secercah harapan yang aku lihat dimata kalian..

dan aku tak akan mampu berdiri seperti ini tanpa ada untaian dan uluran tangan serta pinjaman kekuatan kalian.

Mega dalam Senja
langit Senja SetroDjenar

terimakasih atas segalanya.  

Untukmu..., Romo dan Biyungku,
ALI MU'MIN AL-FADJAR dan TUTI NUR CHAYATI..

orang-orang terkuat yang pernah aku kenal..
Terimakasih untuk rumah terindah yang aku tempati..
Terimakasih untuk memberi maaf sebelum aku meminta...,
Terimakasih untuk tak pernah lelah mengajariku dan terus bersabar,
sampai aku tahu kalau hal-hal terbaik dalam hidup tidak memerlukan uang..
seperti bunyi suara kalian yang selalu setia.. menuntunku.. pulang kehati kalian..
Rumahku yang terindah...


untuk kalian.. darah terbaik yang menjadikan hidup lebih hidup..
Ema Yochanda, Sanichal Aulia, Nurin Nava Roiba, Nuriya Punjastala Dewi, Jiddan Nujba Insan Kamil, dan Najih Ananta Ghoro..

semoga keindahan dan kebahagian selalu menyelimuti dunia kalian.. menghadirkan tawa yang begitu riuh dan renyah..menghadirkan hangat yang begitu lembut dan damai. Semoga Alloh menyayangi kalian.. dan membimbing kalian langsung untuk lebih bisa dekat denganNYA.


untuk cahaya yang tak pernah lelah dan dan tak pernah berhenti memberi damai, menjadi teman terbaik sekaligus kekuatan terindahku.. Yayan Damayanti, semoga Alloh menjadikanmu sebagai kekasihNYA yang selalu diridhoi dan berkahi hidupmu olehNYA.



untuk pelangi yang tak pernah berhenti memberikan anggunnya, menjadi harapan yang tak menawarkan apapun kecuali tulusnya hati, Endah Faryati.., semoga Alloh memberimu kebahagiaan dimanapun adamu, dan menjadikanmu manusia yang lebih mampu mengerti dan memahami orang lain, serta memberkahimu dengan keberkahan yang paling indah.


untuk bintang yang tak pernah jera mengajakku tertawa, menunjukan ceria yang tak pernah reda..
Runtut Hidayati... Semoga Alloh melapangkan hatimu.. dan menjadikanmu mampu berpijar lebih indah dan lebih baik.

pada lembutnya angin yang begitu peduli dan tak pernah jera mengingatkanku, menjadi penopang kala terjatuh, Anjar Fatmawati.. semoga Alloh, memberimu yang terbaik dari yang paling baik., menjagamu, dan melindungimu dalam tiap keadaan yang akan membuatmu terluka.


pada arakan awan yang terlihat indah dan nyaman, meski begitu jauh, menjadi pelindung dengan tiap do'amu.. Nur Faizah, semoga Alloh mengangkatmu dalam derajat yang tinggi, memberikan apa yang kau harap dan menjagamu atas tiap pinta yang kau ucap.


pada garis merah yang menjembatani siang dan malam... yang lembut dan begitu dekat.. Elmy Indriyati.. Semoga Alloh, selalu menghadirkan tawa indah dihati dan wajahmu.., memberi yang terindah dan terbaik untuk tiap langkahmu


untuk saudaraku yang paling baik, Putri & Gadis Martathama.. terimakasih untuk tak lelah mengingatkanku banyak hal tentang cinta, terimakasih atas kebahagiaan dan kedamaian yang kalian pinjamkan padaku.. semoga Alloh membalas kalian dengan kebaikan rizki, dan kenyaman hati dan hidup.


untukmu.. Asyiqotul Khoir, sahabat terbaik yang tak pernah berhenti memberi kekuatan dan support,
juga mengajariku banyak hal tentang hidup., terimakasih atas tiap waktu, yang sudi engkau bagi denganku.. semoga Alloh, memberimu kelapangan hati dan jiwa, memberimu keindahan dalam tiap langkah yang kau  cerna. terimakasih..


Untuk kalian..

Krish Rausyan & Heni Masruroh..,

Kukuh Budianto & Ririn setianingsih,

Mismanudin & Daimul Khoriyah,

Irawansari & IssueHartati,

Windu rusdiyanto & Ely Diyah aristina,

terimakasih atas segala hal yang kalian bagi denganku..
segala senyum yang kalian beri untukku..
segala kehangatan yang kalian tampung denganku.. terimakasih..
semoga Alloh menjadikan hidup kalian lebih berkah dan lebih indah, dilapangkan rizkinya, dimudahkan segala urusannya.... diberi keturunan yang Sholeh dan Sholehah.. yang berbakti pada kalian..

yang memberi bahagia pada kalian.. dan menjadikan kalian lebih dekat dengan syurga..tanpa kalian.. aku bukanlah apa-apa..  terimakasih..


kepada, kawan-kawan yang rela memberi waktunya padaku.. yang dengan baik telah mau bersamaku.. menemani malamku yang sepi dan terbunuh waktu.. Faozan Achmad, Yusuf Rosidin, Achmad Sari, Wawan Hendrawan, Adi Kurniawan, Imam Rosidi, Nur Mauludi Achmad,  Rosidin,  dan tentunya untuk semua crew IKARIKSA 

yang tak mungkin aku sebutkan namanya satu satu terimakasih dan maaf..
atas semua tingkah dan ucapan 
yang tak pantas yang sering keluar dari mulutku..


aku cinta kalian semua..
terimakasih yang begitu dalam, untuk tiap hal yang kalian beri padaku..
aku tak pernah bisa membalas apapun..
kecuali dengan terimakasih dan berharap apa yang menjadi harapku atas 
kalian.. menjadi nyata...terimakasih..

terimakasih...
Semoga Alloh mendengar apa yang aku ucap..
yang langsung aku tulis pada catatan kecil ini.. amiin

0 komentar: