Its A Secret



Untuk pertama kalinya aku merasakan bahwa bernafas,

merupakan hal yang paling sulit untuk dilakukan...

setidaknya sebelum semua letupan-letupan itu memadam :)

sekali lagi, hidup mengajariku sesuatu yang begitu berharga..

bahwa keberanian menentukan sikap dan keberanian menjawab tanya..

membutuhkan pengorbanan dan rasa sakit yang begitu dalam...

bahwa keberanian mendengarkan dan lalu diam..

serta menyabarkan hati dengan setiap keadaan

membutuhkan luka yang menganga begitu lebar...

Semua pertanyaan pasti memiliki jawaban..

dan kebenaran waktu sekali lagi dibuktikan...

dengan mempertemukan keduanya dengan cara yang istimewa.. :)

aku tau ini tidak mudah.. bagiku.. ataupun bagimu..

meski aku melihat semua kenyaatan yang ada

ketika pertama kali menatap matamu..

merasa keterasingan yang begitu berbeda

ketika ada didekatmu..


tapi aku selalu yakin dan percaya

kamu punya hal luar biasa yang selalu bisa membuatku bangga.

dan kamu membuktikannya padaku malam ini...

kamu luar biasa... :)

aku bangga bisa mengenalmu..

terimakasih... :)


 aku mohon bergegaslah...

0 komentar: