Busuk..


" siapa yang tak rela dengan ketentuan-KU, silahkan pergilah dari bumi-KU "

Entahlah apa selama ini aku sudah rela dengan keputusan-NYA, yang aku pahami selama ini, aku masih saja tak bersyukur terhadapNYA.

Duh Rabby.., 
bagaimana lagi kiranya caraku mengalahkan diriku ? dendamku ? drengkiku ? marahku ? juga obsesiku ? aku tak suka begini....

beberapa waktu ini aku sering kacau.., mendendam dan membenci... aku marah pada beberapa hambaMu disini..

kataku " jika aku disuruh memilih aku juga tak mau jadi begini..."

dia mengutip dan kemudian berkomentar... " sungguh bodoh jika ada yang berkata demikian, amat sangat dangkal pikirannya.., padahal sebaik-baik manusia adalah yang mampu menaham marahnya"

sampai disitu ia terdiam dan kembali melanjutkan katanya.. 
yang intinya jika mampu mengalahkan nafsyu maka pahalanya besar...
tentu saja aku geram, dia kira dia paling sempurna ?.


"memangnya kau sudah jadi orang baik ? " kataku padanya.

dia menjawab..
" kalau aku sudah jadi orang baik, maka akan lebih banyak hal yang aku sayangkan darimu "
aku hanya diam waktu itu.., bukan kalah, namun jika diteruskan hanya akan membuatku jengkel..


Abu Kayu


memang sepemarah itukah aku ? ya Rab..
aku ikhlas Engkau jadikan begini, tapi sekiranya aku sudah lelah.., maka bimbing hamba untuk membunuh marah hamba.., karna hamba mudah lepas tangan jika tak mampu menahannya.

itu saja.....

0 komentar: